Sepuluh Alasan Untuk Jual Reksa Dana selain dari Kinerja Miskin

November 19, 2019 Bisnis  No comments

Sepuluh Alasan Untuk Jual Reksa Dana selain dari Kinerja Miskin

Mengetahui kapan harus menjual reksa dana dapat menjadi rumit, bahkan untuk investor cerdas. Bahkan jika reksa dana Anda berkinerja baik, penting untuk mengawasi keluar untuk masalah mengintai di bawah permukaan.

Baca Juga : Gadai Elektronik Jakarta Barat

Keputusan ketika untuk menjual reksa dana berbeda daripada ketika menjual saham individu. Dengan saham individu, target harga, penilaian dan berita jangka pendek dapat memainkan peran yang lebih besar dalam keputusan untuk menjual, sementara reksa dana memberikan diversifikasi untuk melindungi terhadap fluktuasi salah satu saham individual.

Dengan reksa dana, penting untuk melangkah mundur dan mempertimbangkan dana seperti saat ini, tidak seperti ketika Anda membelinya. Tanyakan kepada diri sendiri Apakah saya membeli dana ini hari ini jika saya mulai lebih Jika untuk alasan apapun jawabannya tidak, maka mungkin masuk akal untuk menjual. Portofolio adalah tidak ada tempat untuk mendapatkan sentimental.

Banyak orang membongkar reksa dana yang berkinerja buruk, tentu saja. Tapi itu bukan satu-satunya alasan untuk menyingkirkan dana tertentu. Berikut adalah 10 indikator lain mungkin sudah saatnya untuk membiarkan reksa dana pergi.

1. Dana tersebut berkinerja baik dan portofolio Anda perlu diseimbangkan. Jika dana tersebut telah dilakukan dengan baik, Anda mungkin akan menemukan diri Anda menjual setidaknya beberapa posisi Anda dalam dana ketika Anda menyeimbangkan portofolio Anda untuk mendapatkan alokasi aset Anda kembali pada target. Sementara keputusan seberapa sering untuk menyeimbangkan terserah Anda, penting untuk memperhatikan fluktuasi portofolio Anda. Dengan menyeimbangkan secara teratur, Anda akan terus menerus membeli rendah dan menjual tinggi, yang harus menjadi tujuan Anda sebagai investor.

2. Dana tersebut melakukan sangat baik – untuk semua alasan yang salah. Jika dana tersebut secara signifikan melebihi dana lain atau pasar pada umumnya, Anda mungkin ingin melihat lebih dekat untuk memahami mengapa hal itu telah dilakukan dengan baik. Sayangnya, Anda mungkin tidak menyukai jawabannya. Pengelola dana dapat mengambil risiko Anda tidak menyadari dan tidak nyaman dengan. Sangat kinerja yang baik, terutama dalam jangka pendek, mungkin berubah menjadi tanda peringatan yang mengarah ke penjualan.

3. Anda ingin menangkap kerugian modal. Jika dana menurun nilai tapi terus mengungguli kompetisi, menjual untuk kehilangan modal dalam rangka untuk menurunkan tagihan pajak Anda masuk akal. Anda dapat membeli dana kembali setelah 30 hari, atau Anda dapat langsung membeli dana yang berbeda yang menggunakan strategi yang sama untuk mempertahankan eksposur pasar.

4. Perubahan fund manager. Perubahan manajer bukanlah alasan otomatis untuk menjual, tetapi Anda harus meluangkan waktu untuk memastikan Anda merasa nyaman dengan manajer baru. Bagaimana berpengalaman dia Akan ia mengubah strategi dana itu Pada skala yang lebih besar, kadang seluruh perusahaan dana dijual atau merger dengan perusahaan lain. manajemen perusahaan baru dapat menyebabkan perubahan dalam dana strategi, biaya atau insentif.

perubahan manajer adalah kenyataan hidup bagi portofolio reksa dana diversifikasi, sebagai pengelola dana meninggalkan untuk kesempatan kerja atau pensiun. Beberapa perusahaan sengaja memutar manajer di dana untuk mengembangkan keahlian mereka dalam strategi dan industri yang berbeda. Dalam pengamatan saya, ketika seorang manajer meninggalkan reksa dana, sisa tim manajemen biasanya tetap di tempat atau manajer baru sebelumnya telah terlibat dalam beberapa peran dalam pengelolaan dana (misalnya, sebagai analis). Manajer baru hampir selalu akan mencoba untuk mengikuti strategi yang sama seperti manajer sebelumnya, dalam rangka untuk memastikan kelancaran transisi. Perusahaan kami telah memilih untuk menjual dana tertentu sebagai akibat dari perubahan manajer, namun sebagian besar waktu kita memilih untuk memantau dana untuk memastikan manajer baru tidak menyimpang secara signifikan dari strategi manajer sebelumnya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>