Penjelasan Sederhana Tentang PBN dan Jasa Backlink PBN

September 11, 2019 Marketing  No comments

Private Blog Network (PBN) merupakan salah satu teknik demi meningkatkan SEO di suatu website melalui keyword potensial supaya dapat muncul pada halaman pertama jasil pencarian di Google. PBN ini dinilai sebagai cara yang efektif dan efisien karena ditunjang pula oleh keberadaan penyedia jasa backlink PBN yang memudahkan kerja Anda.

PBN merupakan jaringan milik praktisi SEO memakai sejumlah domain expired yang mempunyai metrik berkualitas dan bisa memberikan suatu pengaruh terhadap blog dan website pada search engine. Jaringan ini bisa berupa blog, forum maupun CMS lainnya.

Lalu apa saja yang bisa didapatkan dari penggunaan PBN terhadap blog maupun website? Tentu saja akan sangat dipengaruhi oleh tujuan pembuatannya sendiri. Beberapa diantaranya antara lain untuk menambah jumlah visitor, memasang keyword yang potensial, memiliki link yang berkualitas dan mudah masuk ke peringkat google.

Nah ketika Anda ingin membuat PBN sendiri, ada beberapa persyaratan yang harus Anda ketahui dan persiapkan terlebih dahulu agar tepat sasaran dan tidak berpotensi masalah di kemudian hari. Karena perlu diketahui bahwa untuk membangun jaringan sendiri juga dibutuhkan modal. Tentu Anda tak ingin bermain dengan resiko yang lebih tinggi lagi bukan?

Beberapa persyaratan dalam menciptakan PBN antara lain modal jutaan rupiah, beberapa hosting dan nameserver yang beragam, domain dengan PA, DA, TF, CF, DR yang tinggi, register domain berbeda-beda, themes yang beragam serta CMS yang bervariasi, footprint. Pastikan bahwa domain spam score masih rendah, dengan umur setidaknya 6 tahun dan tidak berbau backlink dari website spam.

Nah, sejumlah persyaratan di atas mungkin masih bisa Anda cukupi. Namun jika tidak ingin dipusingkan oleh berbagai macam kriteria tersebut, Anda juga bisa menggunakan jasa backlink. Dengan begitu Anda bisa menghemat waktu, tenaga dan biaya untuk membangun PBN.

Dengan memanfaatkan jasa copywriting landing page, Anda sudah tidak perlu ribet untuk membangun jaringan backlink sendiri. Karena Anda tidak perlu mengelola banyak blog sendirian hanya untuk mendapatkan backlink ke website utama.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>