Penipuan Pajak dan Pencurian Identitas Cek Akan Menunda Pengembalian Pajak

November 16, 2019 Bisnis  No comments

Penipuan Pajak dan Pencurian Identitas Cek Akan Menunda Pengembalian Pajak

Masalah

Awalnya, masalahnya terletak pada scammers. Orang-orang yang mencuri nomor jaminan sosial orang lain, mencuri informasi W-2 lainnya, atau orang-orang yang hanya menanggung pajak mereka adalah kelompok utama yang dipersalahkan atas penundaan pemeriksaan pajak penghasilan yang baru ditemukan ini. Ini adalah masalah negara bagian dan federal.

Info : Kantor Konsultan Pajak Jakarta

IRS melaporkan bahwa pada tahun 2015, mereka mendeteksi lebih dari 160.000 kasus pencurian identitas atau kecurangan sehubungan dengan pajak penghasilan. Hasil penipuan tersebut akan menghasilkan pajak penghasilan berbayar senilai 787.000 dolar.

Jelas, ini sebenarnya adalah masalah serius karena jutaan dolar akan dikirim ke tangan penipu dan pembayar pajak yang jujur ??pasti menanggung beban tipuan tersebut. Namun, ini hanya setengah dari masalah.

Pemerintah Ditolak Penundaan

Seperti yang mungkin bisa Anda bayangkan, mendeteksi kecurangan bisa menjadi proses yang rumit dan memakan waktu, oleh karena itu Anda mungkin akan diminta menunggu lebih lama dari biasanya untuk mendapatkan cek pajak penghasilan Anda melalui surat tahun ini. Badan pajak negara bagian di seluruh negeri mengambil tindakan pencegahan ekstra tahun ini untuk mencegah kecurangan karena lonjakan besar dalam upaya pencurian identitas pada tahun 2015.

Tindakan pencegahan ini termasuk memeriksa riwayat pekerjaan dan membandingkannya dengan file yang telah dicatat negara bagian. Ini juga mencakup pemindaian dengan jutaan sisir bergigi halus dari bentuk W-2 dan informasi pekerjaan lainnya.

Di Alabama misalnya, agen pajak negara mengharuskan pembayar pajak mengisi kuesioner rinci untuk membantu mengidentifikasi kiriman pajak dengan lebih baik. Alabama juga meminta pengusaha untuk mengirimkan formulir W-2 jauh lebih awal untuk mencoba dan mengimbangi penundaan tersebut. Pada akhirnya, jika ada file mencurigakan yang tertangkap, akan ada penyelidikan terperinci atas klaim yang dapat menyebabkan penundaan terpanjang.Dalam hal ini, beberapa negara bahkan telah memperingatkan pembayar pajak bahwa tidak peduli seberapa cepat mereka dapat mengajukan pengembalian, proses tersebut masih akan menunda. Ini kemudian meminta kesabaran dari pihak pembayar pajak.Oleh karena itu disarankan agar pembayar pajak melakukan apapun yang mereka bisa untuk mengurangi kemungkinan korban jatuh. Molly Petersen, dari Departemen Pendapatan Montana, menyarankan pembayar pajak untuk mengajukan pengembalian pajak lebih awal untuk menghindari kemungkinan pencuri identitas tidak akan mengalahkan mereka.

Tindakan yang terlalu bersemangat

Sementara tindakan pencegahan seperti yang dilakukan di Alabama tampak seperti ide bagus, bahkan jika itu berarti menunggu lebih lama untuk pemeriksaan Anda, taktik ini dapat melewati batas. Perwakilan Advokat Wajib Pajak Nasional Nina Olson melaporkan bahwa pada tahun 2015, 40% keuntungan yang ditahan dan diselidiki oleh IRS sebenarnya sah.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>