Mengangkat X-Trans Fujifilm X-T2 Ulasan

November 26, 2019 Bisnis  No comments

Mengangkat X-Trans Fujifilm X-T2 Ulasan

Fujifilm X-T2 merupakan versi update dari tingkat atas DSLR berbentuk APS-C kamera perusahaan. Itu dibangun di sekitar 24Mp sama sensor X-Trans sebagai X-Pro2 tapi akhirnya menjadi lebih dari sebuah X-T1 dengan lebih piksel. Sebaliknya, X-T2 adalah kamera yang tidak banyak untuk mengatasi kelemahan yang tersisa X-System, yang hanya dapat memperluas daya sudah cukup nya.

Baca Juga : Download Game Ppsspp

harga yang lebih tinggi kamera, dibandingkan dengan pendahulunya menempatkan itu terhadap beberapa kompetisi yang sangat mampu, dari a6300 lebih murah, dengan sensor yang sama dan pelacakan AF solid untuk Canon sporty EOS 7D Mark II dan Nikon D500 sangat mengesankan.

The X-Pro2 mewakili langkah maju untuk kualitas gambar dalam sistem dan keuntungan X-T2 semua perbaikan itu, tetapi ada juga beberapa perubahan yang cukup besar dalam hal autofocus, video dan flash control, menunjukkan Fujifilm ingin nya X- yang T2 menjadi kamera serba lebih mampu dari pendahulunya, bukan hanya membangun kekuatan yang ada.

tubuh tampaknya banyak berubah pada pandangan pertama tapi ada ganda berengsel layar flip-out cerdas yang tampaknya menawarkan banyak keuntungan fleksibilitas monitor sepenuhnya diartikulasikan sementara tetap mempertahankan bentuk yang lebih kompak dari layar miring.

Ada juga modus Meningkatkan Kinerja yang mempercepat beberapa aspek perilaku kamera (dengan mengorbankan beberapa kehidupan baterai), tapi itu benar-benar datang ke sendiri ketika opsional ‘Power Boost Vertikal Grip’ ditambahkan. Tak satu pun dari penambahan ini datang secara gratis, meskipun di $ 1599, tubuh saja, harga peluncuran X-T2 telah melonjak $ 300, dibandingkan dengan pendahulunya ‘.

autofocus

Bagian dari yang sensor 24Mp adalah 169 poin phase-detection yang kita lihat di daerah alun-alun sensor pada X-Pro2. Di luar ini, X-T2 sekarang keuntungan tambahan dua kolom dari 13 deteksi kontras AF menunjuk ke setiap sisi frame, pelebaran area AF dan membawanya ke total 325 AF poin total dari keseluruhan.

Fujifilm juga menjanjikan prosesor yang lebih kuat dan algoritma direvisi, bersama dengan lebih cepat sensor membaca-out, untuk meningkatkan kecepatan kamera, terlepas dari apakah itu menggunakan kombinasi deteksi fasa dan deteksi kontras (Hybrid AF), atau hanya yang terakhir saja.Yang terakhir ini terbukti sensitivitas yang lebih baik pengaturan untuk melacak wajah Carey. Tapi untuk menembak fokus disiksa halus, ditunjukkan dengan kotak merah kecil (menjelang akhir klip).

Untuk mendapatkan performa terbaik-mungkin keluar dari sistem AF baru halus, X-T2 memperkenalkan AF-C pengaturan sistem berbasis kasus penggunaan. Seperti yang telah kita lihat pada high-end Canon DSLR, ini memungkinkan Anda menentukan jenis gerakan yang Anda harapkan dari subjek Anda, sehingga kamera dapat mencoba untuk merespon dengan tepat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>