Kabel Audio – Pilihan Yang Berbeda

Desember 7, 2019 Bisnis  No comments

Kabel Audio – Pilihan Yang Berbeda

Selama bertahun-tahun, beragam sistem audio telah diperkenalkan ke pasar. Itulah bagian besar mengapa membeli kabel audio saat ini adalah salah satu jenis pembelian kabel paling rumit yang akan Anda hadapi. Ada banyak jenis konektor yang berbeda di luar sana, dan untuk membuat segalanya lebih rumit, Anda mungkin perlu kabel dengan konektor yang berbeda di setiap ujungnya. Berikut ini beberapa jenis kabel yang lebih umum.

Info : Paket Sewa Sound System Jakarta

Pertama, perlu disebutkan bahwa jika Anda melakukan tidak lebih dari menghubungkan televisi HD ke sumber HD seperti pemutar Blu-ray, kabel HDMI Anda akan menangani pekerjaan untuk Anda karena mentransmisikan audio dan video. Tetapi jika Anda salah satu dari sekian banyak yang memiliki sistem suara berkualitas tinggi di tempat, Anda akan memerlukan kabel audio tambahan untuk mendapatkan hasil yang tepat.

Opsi kabel audio modern dikenal sebagai digital optik. Ini adalah jenis kabel konektor penguncian kecil yang mentransmisikan sinyal audio melalui pulsa cahaya. Ini adalah pilihan tercepat yang tersedia dan memberikan suara sebening kristal dengan degradasi sinyal yang sangat minim bahkan untuk jarak yang lebih jauh. Sebagian besar peralatan modern memiliki jack untuk opsi ini, dan jika Anda menginginkan yang terbaik, Anda ingin mempertimbangkan untuk menggunakannya.

Kabel RCA mungkin masih yang paling umum. Ini adalah jenis kabel ‘merah, kuning, putih’ yang digunakan sebagian besar pemutar DVD untuk terhubung ke TV. Jack merah dan putih digunakan untuk audio, dengan masing-masing warna mengirimkan sinyal ke sisi berbeda dari TV atau pengaturan speaker untuk membuat efek stereo. Ada kemungkinan besar Anda memiliki kabel audio RCA di sekitar rumah karena selama bertahun-tahun sebagian besar pembelian peralatan elektronik termasuk salah satunya.

Kabel digital koaksial adalah pilihan lain yang memisahkan perbedaan antara keduanya. Banyak peralatan akan menampilkan audio digital RCA bukan analog. Ini membutuhkan kabel audio coaxial berkualitas yang menyerupai RCA standar, hanya dengan kekuatan sinyal yang jauh lebih besar dan kualitas audio yang dihasilkan yang benar-benar akan mengesankan Anda.

Ini hanya tiga dari kabel yang tersedia untuk dibeli, tetapi mereka adalah yang paling umum. Pilihan lain berkisar dari kabel subwoofer ke kabel speaker hingga kabel USB rata untuk beberapa speaker. Anda akan ingin melihat kebutuhan spesifik pengaturan Anda dan kemudian menentukan mana yang tepat untuk Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>